ada tekniknya kalo bapak mau mencoba mengambil artikel tersebut meskipun
kemampuan
internet bapak sebatas email saja.
coba kirim email ke [EMAIL PROTECTED], subjectnya kosongin aja, di
isi surat
tulis
send (url). (url) diisi alamat artikel yang mau dilihat.
contohnya
send  http://www.pdat.co.id/klinik/rubrik/02/januari/artikel-1.htm

insya allah dikirim balik ke bapak isi artikel tsb, walaupun baru
dibalas bisa
setengah hari.