Jika anda menerima email dari Hessa <[EMAIL PROTECTED]> hati2
saja...

Beberapa saat yll saya menerima email japri dari dia.  Saya kira dia ingin
menanggapi pertanyaan saya di Balita anda, tapi nggak taunya dia mengirimkan
attachment ke saya berupa virus zipped.exe.

Pak Admin, tolong di black list saja orang tsb, masukkan ke Daftar Orang
Tercela

Dan tolong dicek, apa benar dia di toyota astra ?

Sekian