Mbak Lala,

Saya juga ingin ikut menambahkan nich. Kebetulan saya dari TAM, satu
perusahaan dengan Bp. Hessa, tapi beda divisi.
Jaringan komputer di TAM terkena virus zipped.exe pada tanggal 16-17 Juni
yang lalu, dan file-file di divisi saya ludes habis ...
Hari itu bisa dikatakan kita libur ... pertama karena kaget (kok bisa gitu
!!!), kedua, memang tidak diijinkan menggunakan komputer sampai ketemu
antivirusnya (sekarang sudah ada). Untunglah beberapa file yang penting,
kita punya backupnya ... dan beberapa file yang baru saja dibuat, mau nggak
mau, kita harus membuatnya kembali. TAM juga terkena virus tsb dari luar
Dan waktu dikonfirmasi, orang tersebut juga tidak tahu bahwa dia telah
mengirim virus maut tsb ke TAM. Saya pikir Bp. Hessa juga demikian ...
Pada kesempatan ini, saya cuma mau mengingatkan seandainya komputer
di tempat kita terkena virus ... sebaiknya untuk sementara waktu tidak
menggunakan fasilitas email ... karena besar kemungkinannya virus ini akan
menyebar ke orang lain, seperti yang terjadi pada mbak Lala.

Salam,
Daniel D.