OOT:

Kalu mau antivirus untuk ngelawan W32/ExploreZip.Worm, McAffee antivirus versi terbaru
sudah bisa mengatasi lho, di perusahaan tempat kerja saya juga sudah dipakai, versinya
4.0.3. Mungkin bisa juga didownload dari homepagenya indosat.

Mbak Lala,
Saya bukannya mau membela Pak Hessa, sebaiknya sebelum mbak Lala meminta Pak
Admin untuk memblack list nama seseorang dari milis ini apalagi memasukkan
ke dalam daftar orang tercela, mbak lala harus tau dulu mengenai masalah
secara detail yang membuat Anda kesal dengan orang tersebut.  Virus
zipped.exe, sudah tuntas dibahas dalam milis ini.  Maka dari itu baca dulu
keterangan mengenai virus tsb, jangan asal marah saja, saya ngerti mbak Lala
mungkin kesel karena semua filenya hilang, tapi untuk menuduh seseorang yang
mungkin dia sendiri nggak tau telah mengirim file tsb, itu adalah satu
kesalahan besar.  OK..................memangnya kenapa kalau dia di toyota
astra?  Maaf lho bukan saya membela temen satu kantor.