Anda benar-benar lucu.

Saya sengaja bikin subjek yang beda dengan isinya, supaya orang bisa
tertarik membacanya, untuk mengargumenkan pernyataan dari member lain supaya
pertanyaan dijawab melalui jalur pribadi. Bukan hal aneh loh, karena saking
banyaknya, email2 yang datang itu kadang didelete aja sebelon dibaca.
Makanya saya pake trik supaya orang tertarik membacanya.

Namun demikian, saya serius kalo makan dengan tupperware emang bisa bikin
perut sakit loh .. coba aja digigit dikit tupperwarenya kalau mau mencoba
... .. *nyengir*

Regard,