Dear netters,

Saya hanya akan menambahkan kesetujuannya atas apa yang telah diutarakan
oleh Sdri Yenni di bawah ini

Seperti kita ketahui bersama bahwa tujuan kita bergabung di jalur ini adalah
untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya (tentunya yang positif) buat
kita semua tanpa harus membedakan strata dan lain-lain

Menurut saya yang penting di sini adalah etikat baik dan niat baik dari para
pemakai millis ini

Semoga bermanfaat buat kita semua dan juga Saudara-saudara yang lain bahkan
yang tidak mempunyai akses ke Internet sekalipun

                                                            Salam
                                                            HD,28/6/99-13.50
PM