salam ...
saya pendatang baru di mailing list ini, karena baru punya bayi ...
mohon informasi members, berapa lama kondisi susu formula/ASI dalam keadaan
baik. ada yang bilang 4 - 5 jam, ada juga yang bilang kurang dari itu.

biasanya, saya tidak memberikan susu formula yang sudah lebih dari 4 jam.
walaupun sudah dipanaskan.

terima kasih,.

prie.