Ibu Mirma, sepengetahuan saya, ASI tidak boleh dipanaskan langsung karena
akan merusak gizi yang terkandung dalam ASI. Kalau mau aman, ambil
mangkok/gelas agak besar berisi air panas, lalu masukkan botol yang berisi
ASI ke dalam mangkok tersebut, sampai terasa suam-suam kuku.
Kecuali ada pengetahuan baru dari netters lain...