ASI/Susu formula yang baru dibuat sebaiknya diminum dalam jangka waktu 2 jam
dalam suhu kamar (suhu ruangan, tidak ditaruh di kulkas), atau paling lama
dalam waktu 24 jam jika ditaruh di kulkas (di bagian pendingin), dan kalau
tidak terpaksa sekali paling lama sekali 1 bulan jika ditaruh di freezer
(bagian pembeku dalam kulkas/freezer). Semoga bermanfaat!