Pak Achmad menarik memang artikel mengenai imunisasi dan vaksinnya,
yang menjadi pertanyaan saya, saat ini bayi saya juga sedang di imunisasi
DPT, dan efeknya, yaa.. panas, bengkak pada bekas suntikan, wis pokonya
kasihan melihatnya (bayi saya 4 bulan), nah terus saya pikir apa, ya
perlu....., terus kalau nanti timbul masalah dikemudian hari seperti sakit,
keterlambatan berfikir (kata artikel), dsb, nah... kalau di Indonesia ini
siapa yang bertanggung jawab.....????. (informasi artikelnya bisa di-klik
dibawah ini)

        Kalau sumbang saran......, untuk anak yang akan divaksin
campak/cacar sebaiknya usia berapa?? dan kapan saat yang tepat....,
mengingat dibeberapa daerah timbul wabah cacar.
        terimakasih.....