Di buku catatan perkembangan bayi saya (dapat dari RS) terdapat
grafik-grafik mengenai ukuran balita sbb:
1. Umur dan berat badan
2. Umur dan panjang/tinggi badan
3. Umur dan lingkar kepala

Pada grafik tersebut dicantumkan nara sumbernya, tapi saya lupa (bukunya
ada di rumah).
Mungkin ada rekan lain yang lebih tahu, atau besok akan saya kabari
lebih lanjut.

Regards,
Mirma