Mba Rika, maaf ... dimana saya bisa mendapatkan Tunghai ini?. Tolongin
yah Mba..Thank's.

-----Original Message-----
From: Rika Prawira [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 06, 1999 10:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tung Hai

Kalo menurut Shin-She saya, untuk bayi umur 6 bulanpun sudah boleh minum
Tunghai. Tapi karena waktu itu membuat BAB anak saya sulit, maka saya
memberi anak saya setelah dia berumur 1 tahun. Jadi untuk anak anda yang
sudah berumur 1 tahun sudah boleh diberikan. Tapi perhatikan apakah ada
efek samping atau tidak, kalo sukar BAB, berarti pencernaan anak anda
belum dapat mencerna Tunghai tsb, dan jangan dulu diberikan.