Mbak Rika,
Terima kasih sekali informasinya atas Tung Hai.  Saya mau menanyakan lebih
lanjut mengenai rasa dari Tung Hai ini apakah tercium bau amis ikannya atau
ada berbagai rasa yang disukai anak-anak (rasa jeruk, anggur, dsb)?  Selain
susah BAB apakah ada efek sampingnya?  Kalau di glodok kira-kira berapa
harga perbotolnya?  Terimakasih mbak Rika.......dan rekans netter yang lain
yang tau hal ini.