From: Rika Prawira [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 06, 1999 2:44 PM
To: Suryani
Subject: RE: [balita-anda] Tung Hai

Anda bisa beli di Hero Supermarket atau di Pancoran - Glodok (Kota), di
toko-toko obatnya. Kalo saya beli di Pancoran, di toko obat Tay Seng
Hoo, soalnya harganya jauh lebih murah dibanding Hero. Atau bisa juga di
toko obat Mutiara, Bintang Terang atau lainnya, pokoknya kalo di
Pancoran, di toko obat-toko obatnya pasti ada.