Original Text
From: "Zulhendri Zawawi" <[EMAIL PROTECTED]>, on 7/7/99 11:30 PM:
Dear Netter.
Bayi saya yang berumur dua bulan pernah digigit nyamuk sekitar seminggu
yang
lalu. Dikulit bekas gigitan nyamuk tersebut menjadi noda hitam dan sampai
sekarang belum hilang.
Yang ingin saya tanyakan kepada netter:
*       Adakah obat untuk menghilangkan noda hitam bekas gigitan nyamuk pada
kulit bayi?
*       Obat apa yang bagus digunakan jika si bayi digigit nyamuk.

Terima kasih.
        Hendri.