Pak Hendri, anak saya juga pernah digigit nyamuk kulitnya jadi bentol merah tapi
langsung saya
bawa ke DSA dan diberi obat salep (saya lupa namanya) yang dioleskan dalam beberapa
hari
langsung hilang, dan ini selalu saya gunakan apabila anak saya digigit nyamuk lagi.
kalau untuk
gigitan yang sudah lama saya tidak tahu, mungkin anda bisa tanya juga ke DSA