Saya juga pernah mengalami hal yang sama, dan pada anak saya olesi minyak
gosok 'Stone Oil' atau lebih dikenal dengan minyak batu, tidak panas dan
bekas gigitan atau bekas luka akan hilang tanpa bekas meskipun bekas
gigitan lama.
Selamat mencoba.

Suharta <[EMAIL PROTECTED]> on 07/08/99 07:57:59 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]