Bpk EBS (maaf, saya nggak tau nama aslinya),

saya juga pernah jatuh terduduk (pada usia kehamilan yang sama), cuma dengan
posisi miring, maksudnya jatuh pada bagian pinggul bukan pada tulang ekor
bagian belakang.. dan saya juga pernah ditabrak dengan keras (saya duduk di
bangku belakang mobil) pada punggung... tapi Alhamdulillah, bayi saya lahir
dengan selamat, tanpa kurang suatu apapun dan tidak pula sumbing seperti
yang ditakutkan banyak orang.. menurut dokter juga nggak apa-2, karena janin
terlidung oleh cairan ketuban dan placenta hingga aman dan terlindung dari
benturan.

mungkin sebaiknya langsung bapak periksakan ke dokter untuk menghilangkan
keraguan.

terima kasih.