From: widiawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 13, 1999 12:38 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Buku paket pendidikan

Pertama, saya sangat terharu dengan antusias rekan-rekan pada buku
pendidikan tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa rekan-rekan sangat peduli
dengan perkembangan dan pendidikan anak-anak.

Kedua, saya minta maaf karena baru bisa menjawab pertanyaan rekan-rekan
semua. Saya baru membuka mail pada malam hari.

Ketiga, mengenai informasi di mana bisa diperoleh buku pendidikan
tersebut...
- MDTB tidak dijual di toko-toko buku, tetapi dijual oleh konsultan
pendidikan dari PT Tigaraksa Satria - World Book Childcraft Division.
- PT Tigaraksa Satria - World Book Childcraft Division ada di kota
Jakarta,
Bandung, Semarang dan Surabaya.
- Peminat MDTB di luar kota-kota tersebut tetap akan bisa memperoleh
buku
tersebut hanya dengan beberapa persyaratan tambahan.

Keempat, mengenai harga MDTB:
Satu paket buku pendidikan MDTB = Rp 1,800,000 tunai

Kelima, sistem pembayarannya bisa tunai bisa kredit.
Tunai = tanpa bunga
Kredit = dikenai bunga
Kredit fleksibel dari 3 bulan sampai 2 tahun.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.

http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet