Selamat Siang,

Saya ingin minta tolong kepada para Netter, tempat yayasan baby sitter
yang berada di pinggiran Jakarta, yg tentunya yayasan tersebut bagus dan

anak didiknya juga baik-baik dan sayang anak.

Soalnya saya pernah kejadian 2 kali punya baby sitter yg yayasannya ada
di dalam Jakarta. Mereka (baby sitter) sangat sok. Mereka kerjanya ngga'

pingin capek (pinginnya yg enak-enak), maunya cucian baju si kecil
dikerjakan oleh pembantu rumah, tidak mau sekamar dengan pembantu
(katanya, mereka bukan pembantu), tidak mau turun naik-tangga (karena
kamar anak saya ada di atas). Dan cara kerja mereka (cara mencuci, jam
bangun pagi dll) tidak mau diatur.

Maka saya dan suami sepakat untuk mencari yayasan baby sitter yang
berada di daerah pinggiran Jakarta, tetapi saya tidak tahu kemana mesti
saya cari.

Jadi saya ingin minta tolong kepada para netter yang mengetahui tempat
yayasan yang saya maksud diatas.