Pak Edwin..
Kemungkina besar memang anak Bapak sudah bosan dengan pilihan bubur
kotak seperti itu. Apakah istri Bapak sudah pernah mencoba makanan yang
dibuat sendiri...? Saya rasa dengan makanan yang lebih variatif  mungkin
bisa meningkatkan napsu makan anak Bapak kembali.
Untuk menu yang diinginkan Bapak bisa membeli buku "Makanan untuk Tumbuh
Kembang Bayi" karangan Ibu Tuti Soenardi.
Semoga berhasil.