Mungkin ada baiknya bapak memberikan bubur tim yang diolah sendiri untuk putra bapak,
waktu anak
saya berumur 4 bulan saya juga memberikan bubur susu seperti sun, promina, nutricia
dan nestle
yang pemberiannya diganti-ganti karena anak saya juga cepat bosanan.
Kalau makan bubur instant tersebut dia memang agak malas-malasan dan sukan
disembur-sembur,
Waktu umur 5 bulan saya bikinkan bubur tim campuran beras, kentang, wortel, tahu,
bayam (wajib),
kemudian saya tambahkan ati atau udang atau ikan tenggiri yang direbus semua menjadi
bubur. Agar
rasanya enak (karena tidak di beri garam) saya iriskan seledri, daun bawang dan bawang
merah 2
siung. Anak saya sangat suka sekali, dan makannya tidak disembur-semburkan lagi
seperti dulu.
Saya juga mulai memberi dia buah-buahan yang sarinya telah disaring dahulu mis: pisang
(tdk
perlu disaring), alpukat, melon, tomat, pir, dan jeruk baby (kebetulan dia seneng
sekali
buah-buahan).
Nah bapak , selamat mencoba semoga anaknya suka juga bubur tim ini....