Balita saya (sewaktu umur 9 bln) juga begitu. Pertama-tama dikasih ikan tuna,
dimukanya langsung
keluar bentol-bentol merah (seperti habis digigit nyamuk). Tapi tidak saya bawa ke
dokter,
didiamkan saja, cuma dikasih bedak. Saya hentikan pemberian ikannya. 2 hari kemudian
bentol-bentolnya hilang, saya beri lagi ikan laut dalam, ternyata alhamdulillah sampai
sekarang
(13 bln) tidak mengeluarkan bentol-bentol lagi.
Begitu pengalaman saya.