Jika bermainnya 1 x 1 minggu ( hari sabtu atau minggu saja ) biayanya Rp
125.000 lama bermainnya 45 menit, kalau sabtu jam bermainnya jam 11.15
dan jam 17.15 kalau hari minggu jam bermainnya hanya jam 10.15 saja.
Kalau bermainnya 2 kali seminggu ( sabtu dan minggu ), biaya per
bulannya Rp 210.000.

Informasi ini untuk anak yang berumur di bawah 2 tahun.

Alamatnya : Tumble Tots Kelapa Gading : 4528617