Kalau di Jakarta Sekolah metode Montessori ( mandiri) ada di Menteng (
hampir bertetangga dengan Dutch school) nama sekolahnya PSKD Mandiri Dari TK
sampai SMA dan bahasa pengantar bahasa Inggeris jadwal sekolah dari pagi
sampai sore jam 3'an dan kalau sekolah TK si anak tidak bisa ditunggui.
Untuk nomor telepon saya tidak tahu mungkin bisa cari informasi lewat
Penerangan Telkom.
Mudah-mudahan berguna.

Rgds,
Ita