rekan2 netters yang baik..
 Saya mempunyai satu masalah yang mungkin rekan2 ada yg bisa membantu.
Anak saya putri,umurnya 6,5 bulan dengan berat badan 10kg & panjang +/- 70
cm. Semenjak menginjak usia 6 bln sudah 2x ini bisulan.kadang2 bisulnya
tumbuh agak besar tp yg sekarang ini kecil2 (org jawa bilang menir)
jumlahnya ada sekitar 11!
Aduh..saya sedih kalo dia sudah rewel apalagi barengan gigi atasnya mau
tumbuh (gigi bawahnya sudah keluar 2 saat umurnya 4 bln).
Waktu bisul pertama sudah saya bawa ke dokter tp dokternya bilang" itu
wajar terjadi dibayi.karna memang ada bayi yg kecilnya bisulan". Menurut
netters apa karna kegemukan ...? Tp menurut DSAnya lagi juga rekan2
dikantor masih normal karna waktu lahir beratnya 4,5kg & panjang 53cm. Atau
susunya yg ngga cocok? saya pakai Lactogen 2 lanjutan dari Lactogen 1.
Mohon informasi para netter untuk menghilangkan bisulnya ? resep
tradisionil mungkin soalnya saya sudah coba ichtiyol (salep hitam) tp masih
tumbuh aja tu bisul....
Sebelum & sesudahnya saya mengucapkan terima kasih

--cheers,

Mamanya Novena