Saya setuju dengan pendapat Ibu Wiene.

Saya dulu juga pelanggan Soft Love dan Pet-Pet, memang harganya lebih murah
(sedikit) daripada Huggies Dry Fit, tapi kalau kita lihat lagi kualitasnya,
Huggies Dry Fit jauh diatas Soft Love dan Pet-Pet. Daya serap Huggies Dry
Fit lebih bagus (masih mengandung gel, sehingga kalau pisnya sampai 2 kali
tetap tidak bocor). Tidak demikian dengan Soft Love dan Pet-Pet, kalau kita
perhatikan kandungan gelnya kurang, lebih bersifat seperti kapas yg hanya
menampung tapi tidak membentuk gel. Sehingga tiap kali kalau sampai pisnya
2 x selalu bocor. Dengan Huggies Dry Fit, saya hanya perlu 1 diaper untuk
tiap malam, sebelumnya saya perlu 2 (Soft Love / Pet-Pet). Semoga info saya
berguna.

[EMAIL PROTECTED] on 02/08/99 10:05:33

Please respond to [EMAIL PROTECTED]