Ada sedikit info dari saya mengenai Pampers

Jika igin membeli Product Huggies Ultra Trim dan Pull Ups yang impor dari
USA dengan harga murah dapat membeli di USA Baby Roxy Mas

Huggies Ultra Trim (44 pcs)  : Rp. 155.000 - di Mangga Dua isi 24 : Rp.
110.000,-

Pull-Ups (24 pcs) : Rp. 150,000 di Mangga Dua Rp. 220,000,-

Saya sudah kesana dan ternyata memang betul.

        Salam balita,
        Savitri