From:   Treest Chandra [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, August 20, 1999 10:54 PM
To:     Balita-anda
Subject:        [balita-anda] Vitamin untuk bayi

Para Ibu dan Bapak,

Bayi saya hampir 10 bulan, setiap hari diberi: Makan tim saring  3x (rata-rata
sekali makan bisa hampir 1 mangkuk), buah diberi 2x, vitamin ABDEC 1x 0,6 ml
dan Becombion 2x10 tetes .Pertanyaan saya berdasarkan pengalaman Bapak dan Ibu
apakah baik anak diberikan vitamin sebanyak ini ?

Salam,
Mama Vania