Ibunya Gege Esfafate

From: "Sri BKC1056 Marlina" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/16/2000 01:53 AM
      GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Vitamin untuk Bayi

Dear all,

Anak saya Zhogi - 4 bulan 1 minggu, sudah 2 minggu ini tidak mau
lagi minum susu kaleng. Dia hanya mau minum ASI , itupun harus
menunggu saya pulang kerja. Karena ASI yang diambil & disimpan
dalam lemari es pun dia nggak mau. Saya ingin sekali memberikan
vitamin. Lewat milis ini, saya ingin tanya :
Sudah bolehkah anak saya minum vitamin ?
Kalau boleh, vitamin apakah yang sekiranya cocok untuk bayi seumur
dia?

mohon sharingnya ya.....Terima kasih.

Salam
Mama Zhogi