saya setuju dengan Ibu Dini,
Anak saya oleh DSA nya diberi Akta-vol dengan dosis 0.35 ml dan saya
berikan juga dua hari sekali saja.  Saya berusaha sesedikit mungkin
memberikan bahan-bahan kimia pada anak saya, tapi kalau memang diperlukan
saya minimumkan. Mungkin kalau DSA nya tahu saya akan dibilang "sok tahu"
tapi karena anak saya secara umum kondisinya baik ya saya kurangi.

Regards
Renni

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##