Salam kenal buat teman-teman semua...
Saya saat ini sedang hamil 3 bulan , dan saat saya memeriksakan
kandungan saya pertama
(saat saya tahu hamil) darah saya diperiksa dan ternyata terdapat virus
Rubella. Oleh dokter saya diharuskan untuk minum obat sampai dengan
kelahiran. Yang saya tahu tentang virus ini hanya sedikit ,kata dokter
tidak apa-apa selama ini pasienya bisa melahirkan dengan baik (asal mau
mengikuti nasehat dokter katanya). Yang ingin saya tahu apa akibatnya
virus ini terhadap bayi saya nanti,apabila ada yang punya pengalaman
seperti saya tolong ceritakan apa hasilnya, karena saya takut bayi saya
cacat atau lain-lain... yang saya tidak tahu, meskipun saya tahu bahwa
semua yang dilahirkan adalah kehendak Tuhan (karunai yang sangat
sempurna).
Terima kasih.