Ibu Sida,

Sewaktu saya hamil dulu, saya juga mengidap virus rubella (IgG + 45), dan DSOG saya
mengatakan
"tidak apa-apa",asalkan rutin memakan obat virus-nya. Biasanya diminum selama 10 hari
setiap
bulannya, selama 9 bulan.
Obat virusnya terdiri dari 2 macam yaitu : isoprinosine dan (?, yg satu lagi saya lupa)
dan Alhamdulillah putra saya lahir sehat berat 3.5 kg, panjang 50 cm.
Pokoknya asal kita rajin bertanya ke DSOG, rajin periksa, dan tak kalah pentingnya
yaitu berdoa,
Insya Allah anak kita sehat lahir dan batinnya.