Pak Fadillah,
Saya juga pernah mengalami hal serupa ketika sedang hamil 4/5 bulan.
Menurut kakak saya yang juga pernah mengalami hal serupa, Calcium yang ada
di tubuh saya diserap oleh bayi dalam kandungan. Hal ini terjadi mungkin
karena jumlah Calcium yang saya konsumsi dari makanankurang banyak sehingga
perlu tambahan. Sebaiknya bapak menyuruh istri untuk mengkonsumsi CDR,
sekali tiap hari. Atau jika istri bapak mempunyai sakit maag, lebih baik
segera ke DSOG untuk minta diberikan suplemen yang mengandung Calcium.

Sekian mudah2an istri bapak cepat sembuh dan tidak sakit lagi tangannya.

Intan

"Fadillah R.A." <[EMAIL PROTECTED]> on 08/20/99 01:43:07 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]