Hal yang sama juga dialami oleh istri saya hingga pasca melahirkan 2-3
hari.
Ujung jari-jari terasa kebas atau kebal. Dan dari DSOG istri saya diberi
obat tapi tidak menghilangkan rasa itu, hanya membuat tidak semakin parah
saja. Bahkan dianjurkan tiap pagi tangan yg kebas direndam air
hanga,...tapi ternyata tetap saja kebas hingga  melahirkan.
Tapi ternyata semua itu hanya bawaan kehamilan saja, karena ternyata
2-4 setelah melahirkan, alhamdulillah semuanya normal kembali,...termasuk
tangan dan kaki yang bengkak.
Bapak bisa minta daftar keluha-keluha selama kehamilan kepada DSOG istri
anda. Sehingga bapak mengetahui apa yang bisa terjadi selama masa
kehamilan.
Demikian semoga bermanfaat.