Pak Fadillah,

Sewaktu saya hamil (4 bln dst.) saya mengalami diabetes dalam kehamilan,
sehingga di konsul ke internist. Setiap kali saya periksa ke SPPD tsb,
beliau selalu menayakan hal ini, apakah saya merasa kesemutan di ujung2
jari dan merasa lemas (spt. sulit menggenggam). Kalau saya tidak salah
ingat, beliau mengatakan bahwa jika iya,  itu adalah gejala darah tinggi /
pre-eklamsia.

Saran saya, jika keluhan tersebut sangat mengganggu, sebaiknya dibicarakan
kepada DSOG anda, apakah perlu untuk juga di konsul kepada SPPD.

Salam,

Yuni