Penyelenggara milis ini tidak keberatan jika posting2 yang dipublish sesuai
dengan misi dan visi milis ini: mencerdaskan, memberi informasi baru
dlsb,dlsb.
Tapi rasanya  untuk thread 'Agen I&A di ujung Pandang' dan 'Gladys
Suwandhi: Persalinan Penuh Kesan' betapa pun, tetap bisa dikatagorikan spam
(junkmail). Dan milis ini keberatan untuk menerima yang semacam itu lagi.
Mohon maaf.

Salam,

salam,
kj:-)