Saya juga setuju dengan Ibu Dwi, karena selama dia juga memberikan
informasi yg bermanfaat & berkaitan dg mail list ini, Why not?
Toh kita bisa ambil manfaatnya. Lagi pula bagi kita yang tidak
berlangganan tabloid bisa memilih apakah ada artikel yang sedang kita
perlukan.
Jadi sebaiknya pak admin bisa lebih bijaksana dengan adanya
pendapat-pendapat tsb.
Terimakasih

-Abu Salma-