Saya termasuk yang welcome aja dengan keikutsertaan tabloid2 I&A, Nakita, atau Ayah
Bunda dll
dalam milis ini, yang penting masih dalam frame sharing informasi. Kan bagus untuk
memperkaya
khasanah informasi. Barangkali aja ada hal-hal yang diperlukan oleh para netter tapi
kebetulan
sifatnya exclusive. Jadi silahkan aja kalo mereka mau begitu.

Wassalam...