Yth. Pak Boy,

Setahu saya banyak sekali lab di RS yg menggunakan Test-Pack keluaran ABBOT
& saya kira keakuratannya cukup bagus.  Karena teorinya, apabila memang
benar telah terjadi pembuahan, bila terlambat sekitar 2 atau 3 hari pun
bila dites sudah positif.

Bukan menakut-nakuti ya Pak, Blighted Ovum pun perlu diwaspadai.  Karena
ibu2 yg menderita ini juga kondisinya mens-nya sudah terlambat dan jika
dites dg Test-Pack hasilnya juga positif tetapi janin tidak ada (yg ada
hanya kantungnya).

Saran saya, sebaiknya Bapak re-check ke RS lain yang dokter kandungannya
sekaligus ahli sonology.  Dokter spt ini ahli di bidang USG (yg semoga
lebih teliti dibandingkan DSA biasa).  Setahu saya di RS MMC, RS Bunda atau
RS Hermina Jatinegara ada dokter kandungan sekaligus sonologist.

Mudah2an informasi ini bisa membantu.

delete ...