Yth. sdr Boy ..
Istri saya mempunyai pengalaman yang sama dengan istri sdr boy.  Sekarang
usia kehamilan istri saya sudah 30 minggu. Sewaktu awal kehamilan, begitu
dia kira-kira 10 hari tidak menstruasi, dan saya lihat perubahan
emosionalnya maka saya mengambil kesimpulan bahwa istri saya telah hamil,
maka saya coba dengan mengetes sendiri dengan HCG, ternyata hasilnya
positif, betapa gembiranya saya, kemudian buru-buru saya antar ke dokter
spesialis kandungan di RS Hermina bekasi, oleh dokter tsb di-diagnosa dengan
USG ternyata hasilnya negatif atau belum terlihat, saya sebelumnya nggak
bilang bahwa telah melakukan test dg HCG sendiri, dokter tersebut
menyarankan untuk test dengan HCG di laboratorium yang ada di RS tersebut,
ternyata hasilnya positif (hamil). Dokter tersebut bilang bahwa memang saat
terjadi pembuahan sel telur masih berada di mulut rahim terus berjalan
menuju posisi yang benar di dalam rahim, selama masih di luar rahim tersebut
memang belum kelihatan  jika dilihat dengan USG, tapi sudah berpengaruh
terhadap urin sehingga saat di test dengan HCG akan positif. Ternyata
setelah sebulan kemudian kami periksa lagi, hasil USG menunujukkan hasil
Positif. Demikian pengalaman istri saya, semoga bermanfaat.