Assalamu'alaikum wr.wb.
Betul nih aku mau ributin sekalian.kagok semua pada komentar sih
Kenapa dan apa sulitnya ya kalau kita protes lewat adm, bung kj, atau
langsung ke orangnya lewat JAPRI, ndak usah di tampilin di jalur umum ini
Biarin saja orang salah kirim, jualan, atau apa kek dan kita serbu aja
dengan unjuk rasa ke japrinya, dan bung kj sendiripun saya kira pasti
sudah lakukan teguran terhadap ybs lewat japri. Dan  hal ini saya kira kan
ndak akan berkepanjangan bantahan dukungan , usulan dan sebagainya ini.
Karna sekali ada yang bantah, yang lain pasti GATAL untuk ikut nimbrung.
Mudah-mudahan ini yang terakhir kali dan jangan sekali-kali nimbrung email
saya ini di jalum, kecuali lewat japri. trims

  wasalam,