Rame yach... hik... hik... masalah gini aja kok dibesar-besarin sih....
Jujur aja deh.... kalau kita rapat, seminar, diskusi, dll... apa
cuman bicara topik yang disepakati atau juga bicara lainnya (meskipun
sedikit...). Saya nggak keberatan kalau network ini dipergunakan untuk
hal-hal yang positif (meskipun diluar topik balita)... Coba bayangin
kalau nanti ada yang minta tolong ikut mencarikan anak/saudara yang
hilang lewat milis ini... masak ya trus diteror habis-habisan...
Jadi... enjoy aja deh...

:-)