Kepada Bp. Adji Mudhita yth,

> From: Vera Tedjo <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Friday, September 17, 1999 8:05 PM
> Subject: [balita-anda] Dampak negatif imunisasi

> umurnya berapa? anak saya pernah juga mengalaminya(17 bln). panas terus>
sampai 5-6 hari. saya bawa ke dokter dan dikasih obat puyer. mulanya dia>
muntah terus setiap dikasih obat tsb(karena pahit sekali). tapi saya>
paksakan juga karena untuk jenis syrup dan tablet "manis", tidak manjur
saat> itu. setelah itu panas turun dan kadang naik lagi. setelah itu saya
bawa> anak saya ke 'ibu paraji' (tukang urut bayi), karena mungkin ada yang>
keseleo atau salah urat.  anak saya diurut/pijat dan dikerok dengan>
bawang+minyak tawon. besoknya alhamdulilah sembuh.> mungkin anak anda jatuh
dan keseleo atau salah urat (kecengklak).
> ++adji++

anak saya sekarang berumur 4 tahun 9 bulan, mungkin benar pendapat Bapak,
karena ada bbrp orang dekat juga berpendapat seperti itu, masalahnya sampai
sekarang saya belum menemukan tukang pijat bayi itu di Malang . Akan saya
perhatikan saran Bapak, terima kasih banyak saya ucapkan.