Anak saya (sekarang berumur 4,5 bulan) juga mengalami hal yang sama dengan
anak pak Toto. Mungkin makanan yang setengah padat itu sebaiknya diencerkan
sedikit lagi dan diberi minum secukupnya sehingga makanan lancar kelambung
alias tidak menyangkut di tenggorokan. Jika si anak makan sambil
menelentang, usahakan setelah itu didudukkan untuk beberapa saat. Jangan
biarkan si anak menelungkup setelah dia makan. Dan usahakan jangan sampai
tangannya masuk kemulut karena itu mudah untuk memancing muntah.
Mungkin ada dari netter lain menambahkan? Terima kasih.