hallo ,

Obatuntuk lecet / iritasi yg manjur adalah DRAPOLENE salep

Selamat mencoba

-----Original Message-----
From: Syarifa, Diena (KPC) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 28, 1999 11:54 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Lecet di selangkangan...

Lecet di selangkangan disebabkan adanya iritasi kulit, cara pencegahannya
mudah sekali :
1. bersihkan segera/ ganti segera celana bila kencing
2. oleskan baby oil tiap habis mandi pada lipatan-lipatan paha, tangan,
leher dan ruas-ruas bagian badan yang gemuk
bila lecetnya sudah terjadi ada salep khusus untuk menyembuhkannya (dari
resep dokter)
semoga keterangan saya bermanfaat.