Pengalaman saya untuk mengobati lecet diselengkangan oleh DSAnya
diberikan bedak Zeasorb yang dapat dibeli bebas diapotik. Alhamdulillah
bedaknya memang ampuh, dan cepet sembuh, cuma harganya sedikit mahal 50
gr sekitar 25 ribu.  Waktu itu anak saya selengkangannya lecet sekali,
sampai kita yang ngebersihin ikut merasa perih, padahal saya selalu
membersihkan tiap kali dia BAK/BAB.  Lecet juga dapat disebabkan karena
bayi gemuk, jadi karena selalu terjadi gesekan, selengkangannya jadi
iritasi.