anak saya juga mengalami hal yg sama, menurut dokternya ada lendir y
gmengental disaluran pernafasannya, terus oleh dokter tsb, anak kami
difisiotrapi sebanyak 5X dan sekarang sdh tidak ada lendirnya lagi. saya
fisiotrapinya di MMC dan biaya sekali fisiotrapi 30 ribu. Saran dokter spy
jangan terjadi spt hal diatas, bayi dijauhkan dari debu yg disebabkan oleh
lantai berkarpet, kamar harus selalu bersih dari debu dan jika menggunakan
AC, suhunya sekitar 27 - 28 drajat. mudah2an informasi ini bermanfaat