Bayi saya juga pernah mengalami hal yang sama pada waktu umur 2 bulan (sekarang
4 bulan). Pada waktu itu 2 kali saya coba ke dokter tapi tindakannya hanya di
beri obat oral triaminic. Obat tersebut cukup efektif mengeluarkan lendir dari
saluran pernafasan baik melalui mulut maupun pada saat BAB.Tapi ternyata efek
samping obat tersebut membuat  anak saya ruam-ruam kulit. Akhirnya saya kembali
ke Dokter dan meminta tindakan lain untuk mengencerkan lendir anak saya.
Kemudian dokter menyarankan untuk fisioterapi. Setelah menjalami fisioterapi
kira-kira 3 kali, nafas anak saya tidak berbunyi lagi. Semoga informasi ini
bermanfaat. Terima kasih