Ibu Ekasari, ternyata anak kita sama, anak saya yang juga mau berumur 16
bulan (15 Juni) juga seneng minum air putih, cuma dia masih mau minum
susu sampai 500 cc disamping ASI, selain itu juga kalau malam hari
terbangun dia selalu minta air putih, yang kadang-kadang setelah minum
air putih dia minta ASI lagi.  Menurut saya ini wajar saja, mungkin
karena dia sudah besar dan merasa haus, jadi kalau minum air putih
berasa lebih segar dan enak.  Saran saya bila minum susunya kurang ibu
dapat mengolah susu menjadi makanan lain, misalnya membuatkan puding
yang mengandung susu, bubur kacang hijau yang ditambahkan susu (bukan
santan) ataupun dengan cara memberikan keju kepada anak.  OK.......saya
kira nggak usah bingung lagi ya Bu.....mungkin rekan netters yang lain
bisa menambahkan.

Mamanya Naufal